PATRA JASA Sukses Menarik Lebih Banyak Audience Melalui Souvenir
Tentang PATRA JASA
PT Patra Jasa merupakan perusahaan yang bergerak melalui 3 pilar bisnis, yaitu Property & Development, Hotels & Resorts dan Services. Beroperasi pertama kali di industri perhotelan sejak tahun 1975, PT Patra Jasa melebarkan sayap merambah bisnis properti dan multijasa.
Sebagai salah satu anak perusahaan BUMN terbesar di Indonesia, yaitu PT Pertamina (Persero), kredibilitas dan pengalaman PT Patra Jasa dalam memberikan pelayanan yang terbaik tidak dapat diragukan lagi. Memiliki beberapa proyek seperti, 9 unit hotel dan 2 operatorship hotel yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia, 10 property investment & development yang terdiri dari apartemen dan perumahan, serta layanan multi jasa yang unggul.
Permasalahan
Solusi
“Penting untuk memilih souvenir dengan variasi produk yang unik dan bermacam-macam. Pastikan pilih souvenir yang sesuai kebutuhan penerima agar berguna untuk kedepannya.”
Firly Firly
Senior Analyst QHSSE Management System PT PATRA JASA
Perjalanan PATRA JASA Bersama SOUVIA
Mendapatkan Lebih Banyak Audience melalui Souvenir SOUVIA
Sebagai salah satu anak perusahaan BUMN terbesar, PATRA JASA, khususnya divisi HSSE (Health Safety Security Environment), memiliki berbagai macam rangkaian acara HSSE yang diselenggarakan dengan jumlah peserta yang cukup banyak. Untuk itu, Divisi HSSE PT PATRA JASA berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada setiap peserta yang hadir sekaligus sebagai sarana meningkatkan branding perusahaan melalui pemberian merchandise yang unik dan mengundang perhatian banyak mata.
Bagi Divisi HSSE PT PATRA JASA, pemberian hadiah berupa souvenir ini sangat berpengaruh bagi persepsi PATRA JASA sebagai sebuah brand. Sebuah souvenir yang menarik akan menjadi perbincang yang terbuat dari stainless steel yang mampu menampung air sebanyak 500ml dalam kondisi panas dan dingin selama kurang lebih 8 jaman dan mampu menarik banyak audience lebih banyak untuk juga mengikuti acara yang diselenggarakan. Hal ini juga menjadi salah satu cara Divisi HSSE PT PATRA JASA dalam mempererat hubungan dengan setiap audience acara. Divisi HSSE PT PATRA JASA ingin membuat setiap peserta acara merasakan kehadirannya disambut dengan baik.
Varian Merchandise Unik nan Kekinian dari SOUVIA sesuai dengan Kebutuhan
Memiliki tujuan untuk menarik lebih banyak audience pada setiap acara yang diselenggarakan, Divisi HSSE PT PATRA JASA memilih memberikan tumbler Custom, Tumbler Straight ini dikombinasikan dengan Speaker Circle, dan Payung Lipat Otomatis. Keempatnya merupakan souvenir yang dapat digunakan secara berkelanjutan, menjawab kebutuhan zaman, dan mampu membentuk ikatan emosional bagi setiap penerimanya.
SOUVIA Memiliki Kualitas Produk Terbaik dengan Harga Menarik
Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Property & Development, Hotels & Resorts dan Services, Divisi HSSE PT PATRA JASA memiliki banyak kegiatan seperti Talkshow, Seminar, Workshop, Perlombaan, dan lainnya yang memerlukan merchandise unik dan kekinian. Sehingga, variasi souvenir yang unik dengan harga menarik sangat diperhitungkan. Namun, Divisi HSSE PT PATRA JASA juga mementingkan kualitas souvenir yang sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan. Dari segi kualitas yang sangat baik dengan timeline produksi yang tepat, merupakan hal yang disenangi oleh Divisi HSSE PT PATRA JASA selama bekerjasama dengan SOUVIA.
Divisi HSSE PT PATRA JASA juga sangat terbantu dengan variasi souvenir menarik dari SOUVIA yang mampu menggugah hati setiap penerimanya. Sehingga, Divisi HSSE PT PATRA JASA mampu menarik lebih banyak audience untuk mengikuti acara Talkshow, Seminar, Workshop, Perlombaan, dan lainnya yang diadakan dan membuat nama PATRA JASA sebagai sebuah brand dikenal lebih baik lagi.
Siap untuk Menumbuhkan Bisnis Anda?
Konsultasikan kebutuhan merchandise Anda dengan Kami.
Chat WA Anda pasti dibalas kurang dari 5 menit 😉