Doorprize kerap dibagikan di berbagai acara untuk menambah keseruan dari acara tersebut. Agar semakin meriah, maka Anda wajib tahu ide doorprize menarik yang bisa dibagikan kepada para peserta.

Umumnya acara yang kerap membagikan doorprize adalah gathering kantor atau acara peringatan 17 Agustus di perumahan. Doorprize yang dibagikan tidak perlu dengan barang yang mahal, tetapi harus berkesan dan bermanfaat.

Oleh karena itu, pemilihan hadiah untuk doorprize sangat penting. Anda bisa memilih hadiah yang bisa memberikan kesan dan menyentuh hati orang yang menerima doorprize tersebut sesuai dengan bujet yang telah disiapkan.  

8 Ide Doorprize Menarik sebagai Inspirasi

Ada berbagai hadiah yang cocok dijadikan doorprize. Bagi yang mencari inspirasi, berikut adalah beberapa ide doorprize menarik yang bisa dijadikan referensi untuk berbagai acara.  

1. Kipas Angin Mini

Kipas angin mini bisa jadi pilihan doorprize yang menarik. Jika umumnya kipas angin tersedia dalam ukuran besar, maka akan lebih praktis jika memberikan doorprize kipas angin dalam ukuran yang lebih kecil.

Kipas angin mini bisa ditemukan dengan mudah di toko elektronik maupun membelinya secara online. Selain itu, kipas angin mini juga mudah digunakan dan bisa dibawa ke mana pun, sehingga sangat mudah digunakan.

2. Payung

Memasuki musim hujan, payung menjadi barang yang penting untuk dimiliki. Oleh karena itu, payung bisa jadi opsi doorprize yang bermanfaat bagi yang menerimanya.

Selain untuk menghalau air hujan, payung juga bisa digunakan ketika cuaca terik. Agar lebih mudah digunakan dan dibawa bepergian, maka payung lipat bisa jadi pilihan yang tepat.

3. Tumbler

Tumbler bisa jadi pilihan doorprize yang menarik. Apalagi jika tumbler tersebut di-custom terlebih dahulu untuk memberikan kesan yang eksklusif. Ada berbagai jenis tumbler yang bisa dipilih untuk dijadikan doorprize.

Selain untuk menyimpan air, ada juga tumbler yang mampu menjaga suhu air tersebut agar tetap dingin atau hangat dalam jangka waktu tertentu. Jadi, pilihlah tumbler sesuai keinginan dan bujet.

4. Peralatan Makan

Tidak hanya tumbler, aneka peralatan makan, seperti: piring, mangkuk, sendok, dan garpu juga bisa jadi doorprize yang menarik. Peralatan ini bisa digunakan untuk makan sehari-hari, sehingga lebih bermanfaat untuk orang yang mendapatkannya.

Apalagi kini banyak yang menjual satu set peralatan makan lengkap dengan desain yang bervariasi. Pastikan untuk memilih peralatan makan dengan bahan terbaik agar lebih awet untuk digunakan.

5. Kaos

Kaos yang didesain dengan desain khusus menarik untuk dijadikan doorprize. Anda bisa memilih desain yang diinginkan, misalnya yang berhubungan dengan tema acara agar kaos jadi lebih berkesan.

Ada banyak jasa layanan custom kaos yang bisa dihubungi jika tertarik membuat gambar custom untuk kaos. Jika tidak ingin custom, maka bisa memilih kaos dengan desain yang unik agar jadi lebih menarik.

6. Topi

Topi kerap dijadikan sebagai hadiah doorprize karena harganya yang masih terjangkau. Sama seperti kaos, topi juga bisa di-custom desainnya sesuai kebutuhan agar terlihat lebih menarik.

Topi juga memiliki model yang bervariasi dan bisa dipilih sesuai keinginan. Anda juga bisa memilih topi dengan warna yang cerah atau sesuai tema acara yang diselenggarakan.

7. Jam Dinding

Banyak orang merasa senang saat menerima jam dinding saat pembagian doorprize. Oleh karena itu, jam dinding bisa jadi opsi lainnya untuk dijadikan doorprize.

Kini pilihan jam dinding juga semakin bervariasi. Mulai dari yang analog hingga digital bisa ditemukan di pasaran dan dipilih sebagai doorprize yang tidak hanya unik, tetapi juga bermanfaat.

8. Televisi

Apabila tertarik memberikan hadiah elektronik sebagai doorprize, maka televisi bisa jadi pilihan terbaik. Ada banyak jenis dan merek televisi yang cocok dijadikan doorprize. Anda bisa memilih televisi dengan harga yang terjangkau.

Pastikan juga televisi yang diberikan merupakan televisi digital, agar mempermudah penerimanya dalam menyaksikan berbagai tayangan televisi.

Itu dia kumpulan ide doorprize menarik yang bisa menjadi inspirasi. Berbagai produk tersebut memiliki kegunaannya masing-masing, yang bisa memberikan manfaat bagi penerimanya.

SOUVIA