Ide hampers ulang tahun anak banyak dicari oleh orang tua yang akan mengadakan pesta ulang tahun untuk anak tercinta. Perayaan ulang tahun tidak lengkap tanpa adanya bingkisan atau hampers untuk dibawa pulang oleh para tamu yang hadir. 

Menentukan hampers untuk para tamu merupakan salah satu hal penting yang perlu dipersiapkan saat mengadakan pesta ulang tahun anak. Keberadaan hampers ini menjadi salah satu bentuk terima kasih kepada para tamu yang telah hadir di pesta ulang tahun.

Rekomendasi Hampers Ulang Tahun Anak yang Menarik 

Pilihan hampers yang bisa diberikan kepada tamu sangatlah beragam. Apalagi jika tamu yang diundang adalah anak-anak. Bagi yang sedang mencari rekomendasi, berikut adalah berbagai hampers ulang tahun anak yang menarik untuk dijadikan sebagai referensi. 

  1. Buku Mewarnai

Buku mewarnai bisa jadi pilihan yang tepat untuk dijadikan hampers. Anak-anak tentu sangat suka mewarnai, sehingga buku mewarnai bisa jadi hampers edukatif yang bermanfaat bagi anak-anak.

Agar lebih lengkap, maka buku mewarnai bisa ditambahkan dengan alat mewarnai, seperti pensil warna atau krayon. Kini pilihan buku mewarnai pun sudah sangat beragam dan bisa ditemukan dengan mudah di berbagai e-commerce.  

  1. Buku Cerita 

Selain buku mewarnai, buku cerita juga bisa jadi pilihan hampers yang menarik untuk anak-anak. Anda bisa dengan mudah mendapatkan buku cerita dalam berbagai kisah di e-commerce maupun toko buku. 

Bahkan Anda juga bisa melakukan kustomisasi buku dan membuat cerita sendiri sesuai keinginan. Ada beberapa jasa percetakan yang menyediakan layanan kustomisasi buku, sehingga Anda bisa membuat buku sendiri sesuai cerita dan desain yang diinginkan.

  1. Alat Makan

Alat makan berupa sendok, garpu, lengkap dengan kotak makannya juga menarik untuk dijadikan hampers. Seperangkat alat makan ini akan berguna bagi para tamu dan bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

Anda bisa memilih alat makan dengan gambar dan warna yang cerah agar lebih menarik. Sebab, anak-anak cenderung menyukai suatu benda yang memiliki warna cerah.

  1. Celengan

Mengajari anak menabung sejak dini bisa dilakukan dengan membagikan hampers berupa celengan. Apalagi saat ini celengan sudah memiliki bentuk dan model yang bervariasi.

Pilihlah celengan dengan model yang unik, seperti karakter anak-anak agar lebih menarik. Celengan berbahan plastik juga bisa dipilih agar lebih aman untuk anak-anak.

  1. Snack Box

Membagikan snack sebagai hampers ulang tahun masih menjadi opsi menarik yang bisa dilakukan. Anda bisa membagikan box yang berisi aneka jenis snack menarik kesukaan anak-anak. 

Jika tidak ingin membuatnya sendiri, maka Anda bisa langsung membeli snack box melalui di e-commerce. Selain itu, Anda juga bisa menambah hiasan pada snack box itu agar terlihat lebih menarik.

  1. Tumbler 

Jika Anda ingin membagikan hampers yang unik dan berbeda, maka customized tumbler bisa jadi pilihan yang tepat. Saat ini sudah banyak jasa percetakan yang menyediakan layanan custom untuk tumbler, sehingga Anda bisa membuat tumbler dengan desain sendiri. 

Tumbler juga menjadi benda yang berguna karena bisa dimanfaatkan untuk menyimpan minuman. Saat anak-anak bersekolah, hampers ini bisa digunakan untuk membawa air minum. 

  1. Lego

Ide hampers ulang tahun anak lainnya yang tidak kalah menarik adalah Lego. Anak-anak umumnya suka mainan rakit-merakit, salah satunya Lego. 

Pilihan Lego yang tersedia pun cukup bervariasi. Mulai dari yang berukuran kecil hingga besar, Lego bisa dijadikan hampers yang menarik. Dengan desain yang lucu dan karakter yang beragam, anak-anak akan senang merakit Lego untuk mengisi waktu luang. 

Itu dia berbagai hampers ulang tahun anak yang bisa dijadikan referensi saat mengadakan pesta ulang tahun. Pastikan untuk memberikan hampers yang bermanfaat dan cocok untuk anak-anak. 

SOUVIA