Terkadang untuk meraih impian berkarier maupun melanjutkan pendidikan, seseorang perlu pergi ke luar negeri. Memberikan hadiah merupakan cara agar selalu diingat oleh teman yang akan pergi. Jika teman wanita Anda akan pergi, maka berikan hadiah untuk teman wanita yang berkesan.  

Hadiah yang sedang banyak diberikan kepada wanita adalah paket skincare. Namun, ketika seorang wanita pergi jauh, tidak disarankan untuk memberikan skincare, karena perbedaan cuaca dan kelembapan udara antara Indonesia dan negeri yang dituju. 

Karena itu, ia harus mencari skincare baru yang sesuai dengan kulitnya setelah beradaptasi di negara itu. Lantas, hadiah apa yang tepat untuk teman wanita yang akan pergi jauh?               

Ide Hadiah untuk Teman Wanita yang Akan Pergi Jauh 

Berikut adalah sejumlah ide hadiah untuk teman wanita yang akan pergi jauh. 

1. Lampu Tidur 

Tidur di tempat baru tidak selalu mudah. Beberapa orang perlu menyesuaikan diri terlebih dahulu, sehingga sulit tidur pada beberapa hari atau bahkan minggu awal. 

Lampu tidur dengan warna remang-remang yang menenangkan dapat membantu teman wanita Anda untuk tidur dengan tenang dan nyenyak sejak awal kepindahannya.  

2. Weighted Blanket 

Masih tentang tidur, weighted blanket bisa membantu teman untuk menikmati tidur yang berkualitas. Selimut ini dirancang khusus dengan pemberat. 

Pemberat tersebut bermanfaat untuk memberikan sensasi seperti pelukan, sehingga membuat pemakainya merasa nyaman dan hangat, sehingga bisa segera tidur nyenyak. 

3. Bantal yang Dikustomisasi  

Kini banyak yang menyediakan jasa kustomisasi aneka barang, termasuk bantal. Kustomisasi bantal dengan ilustrasi yang berasal dari foto Anda dan teman atau teman-teman satu geng Anda dan dirinya.    

Harga bantal kustomisasi ini pun cukup terjangkau. Anda bisa menemukannya dalam berbagai ukuran secara online di berbagai e-commerce.  

4. Paket Mug Listrik 

Jika teman Anda akan pergi ke negara yang dingin, maka paket mug listrik adalah hadiah yang tepat. Paket ini berisi mug, penghangat elektrik, dan sendok teh untuk mengaduk.   

Paket ini sangat berguna untuk menjaga minuman di gelas tetap hangat sekalipun sudah dibiarkan dalam waktu lama. Dengan begitu, teman Anda bisa menikmati minuman tersebut sambil mengerjakan tugas atau pekerjaan lainnya.  

5. Gelang Pertemanan 

Agar terus diingat teman, Anda juga bisa memberikan gelang pertemanan yang dikustomisasi dengan nama Anda dan teman atau nama geng Anda berdua dan teman-teman lainnya.  

Pilihlah gelang dengan bahan yang berkualitas dan warna kesukaan teman Anda. Gelang ini dapat ditemukan secara online. Agar tidak mengecewakan, baca terlebih dahulu ulasan tentang toko gelang tersebut dan pilih toko gelang custom dengan reputasi yang baik.  

6. Koper

Apabila teman Anda belum memiliki koper, maka Anda dapat memberikan koper yang berkualitas. Usahakan untuk membeli koper berbahan kuat, seperti polycarbonate agar mampu bertahan lama. 

Pilih juga koper dengan keamanan yang baik, yakni yang memiliki kunci TSA dan 3 kombinasi angka. Hal ini dapat menghindarkan pemiliknya dari tindakan pencurian atau tindakan kriminal sejenis. 

7. Scrapbook 

Anda bisa menyimpan berbagai kenangan indah dan momen lucu bersama di dalam scrapbook. Tempelkan foto-foto yang lucu dari berbagai momen bersamanya.   

Untuk menambah kedalaman maknanya, Anda juga bisa menambahkan quotes menarik yang bisa menjadi motivasi dan penyemangat untuk teman. Hadiah ini tentu memberikan kesan yang manis. 

Dari berbagai hadiah untuk teman wanita di atas, manakah yang akan Anda berikan kepada teman Anda?   

SOUVIA