Tempat custom power bank di Jabodetabek banyak dicari oleh orang-orang yang ingin memiliki power bank dengan desain sendiri. Dengan memiliki power bank yang didesain sendiri, maka tampilannya akan berbeda dari power bank lainnya yang ada di pasaran.

Power bank sendiri merupakan teknologi untuk pengisian daya smartphone yang memungkinkan pengguna untuk menambah daya di mana saja, selama daya yang ada dalam power bank tersebut tersedia. Kehadiran power bank memberikan kemudahan dalam mengisi daya ponsel pada situasi genting. 

Di masa modern ini, jenis power bank pun semakin banyak. Ada yang berukuran kecil maupun besar. Daya di dalam power bank juga bervariasi, mulai dari 5000 mAh hingga yang mencapai 20.000 mAh.  

Rekomendasi Tempat Custom Power Bank di Jabodetabek 

Seiring perkembangan teknologi, power bank juga memiliki desain yang beragam. Tidak hanya itu, ada beberapa tempat yang menyediakan layanan custom power bank, sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Di kawasan Jabodetabek, ada beberapa tempat yang menyediakan layanan custom untuk power bank tersebut. Bagi yang tertarik mendesain power bank sendiri, berikut adalah beberapa rekomendasinya.  

1. Souvia 

Rekomendasi pertama adalah Souvia yang menyediakan desain custom untuk berbagai jenis power bank dari berbagai brand. dengan berbagai daya. Selain power bank, Souvia juga menyediakan jasa custom untuk aksesori gadget lainnya, seperti mouse, notebook cooler, phone desk holder, dan flashdisk.    

Tak hanya itu, tempat ini juga menyediakan layanan custom berbagai barang lainnya, seperti tas, tumbler, mug, gift set, dan lain sebagainya, sehingga cocok untuk yang mencari souvenir.   

Alamat: Menara Rajawali, GoWork, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950. 

2. Total Gifts Indonesia 

Rekomendasi kedua adalah Total Gifts Indonesia yang menyediakan desain custom yang unik untuk power bank. Pilihan power bank yang bisa di-custom pun cukup bervariasi.

Tersedia ukuran daya power bank mulai dari 5.000 mAh hingga 10.000 mAh yang bisa di-custom di sini. Dengan minimal pemesanan barang 50 item, maka sudah bisa mendapatkan power bank custom sesuai keinginan.

Alamat: Jl. Kebahagiaan No. 31, RT.4/RW.1, Krukut, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Jakarta 10160

3. Arden

Selanjutnya, ada Arden yang khusus menyediakan perangkat elektronik berkualitas dengan desain custom. Pelanggan dapat custom power bank dengan desain yang diinginkan dengan hasil yang memuaskan.

Proses cetak desain di power bank akan menggunakan digital printing, sehingga hasilnya lebih cepat dengan warna yang lebih tajam. Oleh karena itu, desain di power bank Anda akan jadi lebih menarik.

Alamat: Jl. Tanah Abang 1 No. 11F, RT.11/RW.8, Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Jakarta 10160

4. Global Promosi

Tempat custom power bank di sekitar Jabodetabek berikutnya adalah Global Promosi. Perusahaan percetakan ini menyediakan layanan custom untuk power bank dengan harga yang bersaing.

Tidak perlu datang langsung ke toko, pelanggan bisa memesan power bank custom dengan desain yang diinginkan secara online melalui e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Proses cetaknya juga cukup cepat dengan hasil yang memuaskan.

Alamat: Taman Palem Lestari, Ruko Pelangi Blok B No. 1-2, RT.7/RW.8, Kecamatan Cengkareng, Jakarta 11730

5. Lokasoka

Tempat custom power bank lainnya yang ada di Jabodetabek adalah Lokasoka. Tempat custom berbagai aksesori ini juga turut menghadirkan layanan custom untuk power bank dengan empat pilihan power bank yang bisa di-custom

Dengan harga mulai dari R p112.500, Anda bisa mendapatkan power bank dengan desain custom sesuai keinginan. Untuk daya power bank yang tersedia hanya ada ukuran 10.000 mAh dengan beberapa merek.

Alamat: Jl. Bukit Duri Tanjakan, DLM XV No. 50, RT.4/RW.8, Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12840

Itu dia beberapa tempat yang menyediakan layanan custom power bank di sekitar Jabodetabek. Tidak hanya mendatangi toko secara langsung, pelanggan yang ingin melakukan custom juga bisa memesan secara online dengan lebih praktis.   

SOUVIA