Tumbler kini tidak hanya menjadi wadah untuk menyimpan minuman favorit, tetapi juga menjadi aksesori gaya hidup yang mencerminkan selera dan kepraktisan penggunanya. Tak heran banyak yang mencari tahu rekomendasi tumbler yang lagi hits. 

Dengan begitu, banyak pilihan di pasaran, mencari tumbler yang sempurna bisa menjadi tugas yang menantang. Untuk membantu Anda dalam mencari tumbler yang tepat, simak rekomendasi tumbler yang sedang populer dan diminati saat ini.  

5 Rekomendasi Tumbler yang Lagi Hits

Berikut adalah berbagai rekomendasi tumbler yang lagi hits dan cocok untuk dibawa ke berbagai tempat. 

1. Temp 

Minuman favorit bisa menjadi teman setia sepanjang hari. Mulai dari pagi yang sibuk hingga malam yang menyenangkan, memiliki tumbler yang andal adalah suatu keharusan.Tak perlu khawatir lagi, salah satu merk tumbler yang sedang hits saat ini, yaitu Temp. Merek ini mampu menjaga suhu minuman panas dengan awet. 

Tumbler ini juga dilengkapi teknologi LED temperature yang mampu menunjukkan suhu air yang ada sedang berada di dalam tumbler. Desainnya yang ramping juga memudahkannya untuk dibawa ke mana pun.   

2. Sport 

Dalam mencari tumbler yang lagi hits, tumbler dari SPORT adalah jawabannya. Tumbler ini hadir dengan menawarkan dengan desain yang simpel dan minimalis. Mampu menyimpan 500 ml air, tumbler ini tersedia dalam berbagai warna, seperti: hitam, putih, merah, silver, dan biru.  

Dibuat dengan stainless steel, tumbler ini mampu bertahan lama dan menjaga suhu minuman hingga 12 jam. Dilengkapi dengan penutup kedap udara dan antitumpah, tumbler ini dapat diandallkan untuk menemani Anda saat berolahraga.  

3. Lock n Lock 

Jangan lewatkan Lock n Lock saat mencari rekomendasi tumbler yang lagi hits. Dikenal sebagai brand dengan produk berkualitas tinggi dan harga yang ramah di kantong, Anda bisa mendapatkan tumbler berkualitas dengan harga sekitar Rp100.000 saja. 

Jika mencari tumbler yang kecil dan mudah dibawa, pilihan terbaiknya adalah varian Lock n Lock Colorful Tumbler 400ml. Anda bisa memilih warna merah atau hitam sesuai preferensi. Tumbler ini 

juga bisa menjaga suhu air panas selama 8 jam, sehingga dapat diandalkan saat bepergian dengan durasi yang cukup panjang.   

4. Aura  

Aura juga menjadi salah satu merek tumbler yang diminati banyak orang. Dilengkapi vacuum flask, tumbler ini bisa menjaga suhu air panas sampai 12 jam. 

Bagian luarnya dilapisi rubber, yang menghindarkannya dari berbagai jenis kerusakan.  Selain itu, Anda juga dapat memilih berbagai warna, seperti hijau, biru, merah, dan abu-abu.  

5. Boling

Sesuai namanya, tumbler ini berbentuk seperti bowling pin, tetapi lebih ramping, sehingga mudah untuk dibawa ke mana pun. Tersedia dalam warna hitam dan putih, tumbler ini mampu menyimpan air dingin dan panas selama 8 jam.  

Dengan berbagai rekomendasi tumbler yang lagi hits di atas, Anda bisa menikmati minuman favorit dengan gaya dan kenyamanan, di mana pun dan kapan pun Anda berada. 

SOUVIA