Ponsel iPhone adalah ponsel premium yang banyak digemari masyarakat. Ponsel ini terkenal dengan desainnya yang elegan, kameranya yang bagus, dan fitur-fiturnya yang canggih. Namun, penggunaan iPhone yang intensif bisa menyebabkan daya baterai cepat terkuras, sehingga membutuhkan pengisi daya yang praktis dan cepat dengan merk powerbank yang bagus untuk iPhone.  

Berbeda dengan ponsel dengan sistem operasi Android, iPhone tidak memiliki kapasitas baterai yang besar. Namun, performa ponsel ini mampu mengoptimalkan kapasitas baterainya. Bentuk charger untuk iPhone juga berbeda dengan Android, sehingga mengharuskan untuk penggunanya untuk selalu membawa changer iPhone. 

5 Merk Powerbank yang Bagus untuk iPhone 

Ketika sedang berada di ruangan yang terbuka dan sulit untuk mengisi daya karena tidak tersedia listrik, maka pengguna iPhone wajib membawa powerbank untuk mengisi daya baterai. Namun, dibutuhkan powerbank khusus, yaitu merk powerbank yang bagus untuk iPhone.  

Saat ini sudah banyak powerbank untuk pengguna iPhone dengan berbagai kualitas, model, bentuk, kapasitas, tegangan listrik, dan harga. Berikut adalah deretan rekomendasi merk powerbank yang bagus untuk iPhone.  

1. Kivee  

Powerbank Kivee Powerbank PT113P hadir dengan kapasitas 10.000-20.000 mAh dengan output berupa USB ganda. Dilengkapi 4 lampu kisi dan iluminasi, powerbank ini cocok untuk berbagai smartphone, termasuk iPhone, Xiaomi, Realme, dan masih banyak lagi. 

2. InfinityLab  

Powerbank Infinity Lab InstanGo 5000 dilengkapi kabel lightning yang terintegrasi untuk memudahkan pengisian daya iPhone. Aksesoris gawai ini memiliki kapasitas 10.000 mAh dengan variasi warna hitam dan putih. 

3. Anker  

Anker merupakan merk powerbank yang terkenal untuk berbagai jenis ponsel. Seri Anker 523 PowerCore Slim hadir dengan teknologi Power IQ dan Voltage Boost. Teknologi tersebut memastikan pengisian daya iPhone tercepat sampai 2,4 amp. Powerbank ini memiliki kapasitas 10.000 mAh dengan kabel USB C sebesar 20 W dan kabel USB A sebesar 12 W.  

4. Aukey 

Selanjutnya, ada powerbank dari Aukey, yang bernama Aukey Powerbank PB-N73. Powerbank ini hadir dengan kapasitas 10.000 mAh, daya 12 W, input Type C. Dilengkapi fitur fast charging, pengisian daya akan lebih cepat.  

5. Mophie

Powerbank Mophie terkenal dengan kualitasnya yang tinggi, terutama seri Mophie Powerstation Plus. Seri ini hadir dalam empat pilihan dengan warna yang menarik dan kapasitas 60.000 mAh. 

Kabelnya jiga terintegrasi dan mempu mengisi daya iPhone dengan kecepatan 18W. Uniknya lagi, powerbank ini menawarkan port USB A dengan kabel lightning internal, sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengisi dua ponsel iPhone sekaligus.

Itulah lima rekomendasi merk powerbank yang bagus untuk iPhone yang bisa dijadikan pertimbangan sebelum membelinya. Belilah powerbank di official store untuk menjamin keasliannya.   

SOUVIA