Memiliki powerbank yang bagus untuk iPhone kesayangan tentu sangat berguna. Hal ini dapat membuat Anda menjadi lebih produktif tanpa khawatir jika daya baterai terkuras. Gadget besutan Steve Jobs ini memang bukan hanya untuk memenuhi gengsi saja, tetapi juga memiliki performa yang sangat bagus dalam berbagai aktivitas digital.  

Tidak heran jika masyarakat yang tertarik dengan iPhone cukup banyak. Ponsel ini menjadi produk terlaris di dunia pada tahun 2023. Rekor terbanyak jatuh pada iPhone 14 pro max yang terjual sebanyak 34 juta unit.   

Untuk menunjang aktivitas bersama iPhone, kurang lengkap rasanya kalau tidak memiliki powerbank. Meskipun pada beberapa merk terbaru, iPhone telah memiliki spesifikasi baterai sebesar 4422 mAh, tetapi jika digunakan secara terus menerus, tentu daya baterai tetap mudah habis, sehingga mengganggu aktivitas Anda.  

5 Rekomendasi Powerbank yang Bagus untuk iPhone  

Powerbank yang bagus untuk iPhone berikut ini memiliki perfoma yang unggul. Desain yang minimalis menjadikannya lebih elegan dan mudah dibawa ke mana-mana. 

  1. IT Wireless Magnetic Powerbank WPB11 10.000mAh

Powerbank nirkabel ini sangat cocok untuk Anda dengan mobilitas dan kebutuhan gadget yang tinggi. Kapasitas yang lumayan besar membuat Anda tidak perlu khawatir meski sedang bepergian jauh.  

Apalagi powerbank ini dilengkapi dengan dengan dual port USB-A dan USB-C. Komponen ini memberikan pilihan kepada Anda untuk melakukan quick charging dan power delivery

Beberapa keunggulan dari IT Wireless Magnetic Powerbank WPB11 10.000 mAh antara lain:

  • Berkapasitas 10.000 mAh
  • Model fast wireless charging
  • Lengkap dengan quick charging & power delivery
  • Memiliki docking magnetic 360 dengan built-in stand 
  1. Acmic Magbank MW10

Powerbank ini termasuk jenis wireless, sehingga Anda bisa mengisi daya iPhone dengan sangat praktis tanpa takut ada kabel yang tersangkut. Fitur fast wireless charging 15 watt memungkinkan iPhone Anda terisi daya dengan sangat cepat. Selain itu, casing dari powerbank ini terbuat dari material ABS+PC, sehingga lebih tangguh dan tahan panas.

Beberapa keunggulan lainnya antara lain:

  • Dilengkapi teknologi AI-Safe™ Smart Protection
  • Adanya pass through wireless charging
  • Dual port (port lightning dan USB type C)
  1. Sniper Powerbank Wireless Magnetic MagSafe 5000 mAh

Masih dalam kategori wireless, jenis powerbank ini dapat ditempelkan di belakang iPhone secara presisi. Powerbank dengan kapasitas 5.000 mAh ini dapat mengisi daya lebih dari satu kali untuk iPhone 12.

Akan tetapi untuk jenis wireless, merek ini hanya direkomendasikan untuk pengguna iPhone 12. Namun, jangan khawatir karena Sniper juga dilengkapi dengan USB type C dengan kecepatan hingga 12 watt. 

  1. Anker 633 Magnetic Battery

Powerbank dengan kapasitas 10.000 mAh ini cocok sebagai solusi jangka panjang ketika Anda bepergian jauh. Powerbank merek Anker satu ini cukup kompatibel sebagai “baterai eksternal” dari iPhone. Selain wireless, powerbank ini juga dilengkapi dengan port untuk mengisi daya dengan kabel charger.

  1. Baseus Wireless Power Bank Magnetic MagSafe 20w

Jenis powerbank ini memiliki dua pilihan kapasitas, 5.000 mAh dan 10.000 mAh. Baseus memiliki kecepatan pengisian yang cukup tinggi, 20w melalui kabel dan 15w dengan wireless. Uniknya, powerbank ini dapat diposisikan secara horizontal maupun vertikal. Dengan demikian, Anda akan lebih nyaman menggunakan iPhone meski sedang mengisi daya baterai menggunakan powerbank ini. 

Itulah 5 rekomendasi powerbank yang bagus untuk iPhone yang dapat Anda pertimbangkan. Silakan pilih yang sesuai kebutuhan dan preferensi Anda!  

SOUVIA