Tas belanja reusable atau kantong belanja ramah lingkungan bukan hanya cara trendi untuk membawa belanjaan dari pasar atau sekadar aksesoris instagrammable saat Anda berbelanja.

Ada banyak alasan mengapa menggunakan tas belanja ramah lingkungan adalah cara yang tepat untuk menggantikan kantong plastik. Jadi, mengapa souvenir kantong belanja bisa jadi souvenir yang sangat berguna bagi penerimanya.

Baca Juga: Souvenir Tas Belanja yang Pas untuk Acaramu

1. Lebih Ramah Lingkungan

alasan souvenir kantong belanja berguna ramah lingkungan

Souvenir kantong belanja mengurangi penggunaan plastik sekali pakai

Menurut data, kantong plastik sekali pakai memerlukan waktu 50 hingga 100 tahun untuk terurai di tempat pembuangan sampah. Saat kantong plastik terurai, mereka menyerap racun yang kemudian dapat dilepaskan ke angin, air, atau tanah.

Kini saatnya kita menunjukkan kepedulian pada lingkungan dengan cara membawa tas dari rumah saat berbelanja.

2. Bisa Dipakai Berulang Kali

alasan souvenir kantong belanja berguna dipakai berulang kali

Kantong belanja dari kain bisa dipakai berkali-kali

Mungkin dibandingkan memakai plastik sekali pakai, menggunakan kantong belanja berbahan kain memang akan memakan biaya sedikit lebih mahal. Namun dibalik kelemahan itu, Anda sebenarnya hanya mengeluarkan biaya di awal dan menggunakan kantong belanja berulang kali.

3. Bisa Didesain Sesuai Selera

alasan souvenir kantong belanja berguna desain sesuai selera

Kantong belanja bisa didesain sesuai selera Anda sendiri

Kantong plastik sekali pakai tidak punya desain unik dan cenderung membosankan. Berbeda dengan tas berbahan kain yang hadir dalam berbagai macam motif unik. 

Belum lagi jika Anda punya ide kreativitas, Anda bisa membuat sendiri tas belanja yang sesuai dengan selera Anda di Souvia. Keren banget kan?

4. Tidak Mudah Robek

alasan souvenir kantong belanja berguna tidak mudah robek

Kantong belanja kain tidak mudah robek seperti plastik sekali pakai

Dibandingkan dengan kantong plastik sekali pakai maupun kantong kertas, sudah pasti tas belanja kain jauh lebih awet daripada kedua pilihan sebelumnya.

Tas belanja kain akan menjadi alternatif tas belanja yang bisa bertahan lama. Tidak perlu khawatir ketika berbelanja tas belanja akan robek dan rusak!

Baca Juga: Tote Bag Belanja, Solusi Trendi atasi Limbah Plastik

Produk-produk souvenir kantong belanja bisa Anda temukan dan Anda pesan di souvia.co.id. Souvia.co.id menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. Souvia.co.id menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di:

SOUVIA