Payung digunakan untuk melindungi diri dari hujan maupun panas. Setiap orang setidaknya memerlukan satu payung. Maka dari itu, banyak yang mencari merk payung yang bagus dan berkualitas. 

Payung bukan hanya berguna ketika hujan atau panas. Namun, juga bisa digunakan sebagai dekorasi di kafe, tempat pariwisata, atau hanya sebagai properti saat dilakukan photoshoot

Ada berbagai jenis payung yang bisa didapatkan di toko peralatan dan perlengkapan rumah tangga, toko olahraga, toko kelontong, marketplace, maupun toko online.  

Merk Payung yang Bagus 

Ada banyak merk payung yang bagus dan berkualitas. Pastikan untuk memilih payung yang bagus sesuai kebutuhan. Berikut adalah beberapa merk payung yang bagus dan berkualitas. 

1. Golf  

Payung dengan merk Golf ini berbahan nilon plastik waterproof, dengan rangka besi dan gagang plastik, sehingga tidak mudah sobek, kuat, elastis, awet, dan mudah dibentuk.  

Payung ini cocok untuk dijadikan sebagai merchandise perusahaan atau souvenir. Payung yang dirancang untuk melindungi pemain golf ini memiliki permukaan yang lebih lebar dan tahan angin maupun hujan.

Payung berkualitas tinggi ini dibanderol dengan harga Rp129.000. Bahan utama payung ini menggunakan nilon yang bersifat kuat elastis, awet, tidak mudah sobek, dan mudah dibentuk. 

2. Zoetis  

Payung lipat ini hadir dengan berbagai pilihan warna, seperti: navy, merah, hitam, putih, biru, dan hijau. Payung ini cukup praktis untuk orang yang membawa tas dengan uang penyimpanan yang kecil. 

3.  UMBRL  

Selanjutnya, ada merk UMBRL dengan dua varian, yakni bottle dan lipat. Payung bottle berbahan nylon plastik waterproof dengan tutup plastik ini akan berbentuk seperti botol saat dilipat, sehingga antijamur dan tidak mudah rusak. Payung ini memiliki berat 265 gr, dimensi 96 cm, dan bisa dikustomisasi sesuka hati. 

Rangka payung ini terbuat dari baja ringan yang kuat untuk menahan tekanan angin dan hujan serta bersifat antikarat. Payung ini dilengkapi dengan wadah berbentuk botol untuk memudahkan pengguna membawa payung saat bepergian. 

Payung ini memiliki desain yang unik, simpel, dan fungsional. Wadah pada payung berguna untuk menadah air hujan saat payung disimpan, sehingga air hujan tidak jatuh berceceran saat memasuki ruangan atau saat payung disimpan di dalam tas. 

Wadah botol payung akan melindungi payung dari benturan dan tekanan dari barang lain. Jadi, rangka payung tidak mudah patah dan permukaan payung tidak mudah sobek. Payung ini dibanderol dengan harga Rp97.000.  

Berikutnya, ada varian payung lipat dengan bahan yang sama dan harga Rp69.000. Didesain antiangin, payung ini juga bisa disablon untuk kebutuhan branding.  

Karena payung lipat ini menggunakan bahan nilon plastik antiair, maka sifatnya antisobek, ringan, elastis, tahan jamur maupun serangga, dan cepat kering.

Dari berbagai merk payung yang bagus dan berkualitas di atas, pilihlah yang sesuai preferensi dan kebutuhan masing-masing.  

SOUVIA